Selasa, 15 Mei 2012

.gif punya kamu mana?





Hiyaaa... berhasil bikin .gif muka sendiri (padahal anak kecil juga bisa)

Ah bodo amat yang penting gue punya, lo punya gak? Gak sekeren ini kan? *dilempar tai kuda*

Karya kecil-kecilan macem beginian sih gue buat bener-bener pas lagi gak ada kerjaan. Gue juga heran kenapa setiap lagi leyeh-leyeh malah jadi (dan memuaskan bagi gue), sedangkan pas deathline malah keteteran pffftt!

Buat kalian yang pengen beginian gampang banget kok, gue masih beginner aja bisa :>
Nih toolsnya :
1. Photoscape > Treshold > Anigif
2. CorelDraw > Trace

That's it! cuma itu aja, utak atik 5 menitan, jadi deh! :D
Walaupun ada software yang bisa langsung bikin jadi .gif, nyobain pake cara manual itu gak ada salahnya lho. Justru gue lebih puas dengan hasil manual :)

Pada saat pengerjaan apa pun, jangan lupa tangan kiri standby di- CTRL+S!!!

Semoga bermanfaat
Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar