Jumat, 25 Mei 2012

IDE (itu datengnya) GAK SOPAN!


Oke guys! mungkin ini keisengan gue yang ke-sekian kalinya yang gue sebelin banget.

Jadi gini...

22 Mei kemaren itu hari selasa, ya selasa. Pas itu gue lagi putek puteknya sama tugas Perancangan Arsitektur 4 gue. Yah kalian gak perlu tau lah tugas gue itu bentuknya kayak apa (semacam Lady Gaga gitu deh Mother Monster) #yakali

Lagi iseng coret-coret dikertas burem (asli burem banget) buat rancangan atap dan bla bla bla (mules gue kalo jelasin tugas) eh yang ke gambar malah ginian --->


Set...set..set... tsah! jadi deh begituan, itu gue dapet pas gue lagi buang gas (eh seriusan ini) xD

Trus yang ini --->





Memang objek gambar gue yang pas itu ya #SPBU (@shitlicious, @poconggg, @benakribo) soalnya mereka kepo banget kalo di timeline twitter :D

Yah ide emang datengnya gak sopan banget, dateng gak permisi, tau tau mak sleb! gitu aja :D

Ibarat cinta deh, tau tau panah asmara nembak kamu yang lagi duduk di angkot, sebelahan sama ceek/cowok kece #yakali

Oh ada satu lagi nih --->


Suka banget sama gambar gue yang ini :)
Andai kucingnya itu gue (` w ´)ง

Tetap berkarya guys! Janganlah buang gas menjadi hambatan saat kamu mengeluarkan ide, keluarin aja! Kalo gak dikeluarin, nanti sakit loh #apasih

*cheers* \m/  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar